Sukses

Judika Sebut Album Terbarunya Paling Mahal

Belum lama ini, Judika merilis album teranyar yang bertajuk namanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Judika merilis album teranyar yang berjudul namanya sendiri. Ia mengaku album terbarunya berbeda dengan sebelumnya. Pada albumnya ini, Judika mengaku sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit. 

Pelantun lagu "Aku Yang Tersakiti" ini mengatakan ia mengajak sejumlah musikus dan pencipta lagu terbaik di panggung musik Indonesia untuk berkolaborasi bersama. 

Penampilan Penyanyi Judika seusai peluncuran album barunya yang berjudul "JUDIKA" di Jakarta, Rabu (26/4). Pada album baru tersebut berisikan 10 lagu dengan 2 singel untuk album ini "Lebih dari Cinta" dan "I Love You". (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jujur saja, memang komposernya mahal-mahal. Dan kalau di album sebelumnya ya seperti 'Bang, bujet kita enggak nyampe, Bang'," ucap Judika di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Selain itu, teknis penggarapan album tersebut pun cukup menguras kocek yang tak sedikit. Agar albumnya maksimal, Judika melakukan proses rekaman secara langsung.

"Kalau ini aku enggak pakai nego, harus pakai string live (rekamannya). Gue enggak mau sample, karena gue tahu lagunya," Judika menjelaskan.

Judika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Total, terdapat lima lagu karya komposer profesional seperti Badai ex-Kerispatih, Bebi Romeo, Tohpati, Andi Rianto, Irwan Simanjuntak, serta lima lagu sisanya dari nama-nama baru yang berasal dari fans di album terbaru Judika.

Kesepuluh lagu dalam album tersebut, antara lain adalah "Kau Bukan Satu-Satunya", "Jadi Aku Sebentar Saja", "Lebih dari Cinta", "Yang Terakhir di Hatinya", "Kenangan Yang Salah", "Jikalau Kau Cinta", "I Love You", "Ku Cinta Kau Penipu", "Tak Mungkin Terhapus" dan "Masih di Sini".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.