Sukses

Pakai Hoddie Terlalu Pendek, Bra Bella Hadid Mengintip

Bella Hadid nampak cantik mengenakan hoddie putih.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel Bella Hadid tampil modis saat meninggalkan apartemennya di New York City, Kamis 27 April kemarin. Serunya, Bella Hadid yang saat itu mengenakan hoddie berwarna putih kaget ketika angin bertiup kencang. Hoddienya yang terlalu pendek terlihat terangkat sehingga perut rata dan pakaian dalamnya mengintip.

Bella Hadid

Insiden itu terjadi tanpa disadari oleh Bella Hadid. Saat ia sedang membenahi rambut yang berantakan, tiba-tiba cropped hoodie-nya terangkat dan bagian tubuh seksinya tertangkap kamera.

Hal itu lantas dimanfaatkan oleh beberapa paparazzi. Dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya, Bella Hadid tampak cantik dengan mengenakan celana putih dan sepatu kets.

Wanita yang sempat mengaku sebagai seorang muslim itu tidak terlihat terganggu dengan kehadiran paparazzi yang terus mengejarnya. Sampai akhirnya, Bella Hadid pun masuk ke dalam mobil yang lantas membawanya pergi.

Beberapa waktu yang lalu, Bella Hadid memang sempat mengungkapkan rahasia perut rata yang didapatnya. Dirinya menunjukkan bagaimana aktifitas berolahraga di sebuah fitness center.

Bella Hadid

Sebenarnya bukan hal baru jika tubuh molek mantan kekasih The Weeknd ini sering terekspose. Pasalnya, Bella Hadid sendiri sudah terlalu sering unggah foto-foto sensual di berbagai akun media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini