Sukses

Di Foto Ini, Ekspresi Wajah Ringgo Agus dan Anaknya Tertukar

Ringgo Agus Rahman kembali memamerkan kebersamaan dengan anaknya, Bjorka. Namun ada yang mengganjal.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman tak pernah bosan memamerkan foto-foto kebersamaannya dengan si buah hati, Bjorka. Laman media sosial miliknya pun dipenuhi foto yang memperlihatkan keakraban ayah dengan anaknya.

Namun di unggahan foto terbarunya, bintang film "Jomblo" itu mendapat protes. Tak tanggung-tanggung, protes tersebut justru dilayangkan oleh istrinya sendiri, Sabai Morscheck.

Foto ekspresi yang tertukar Ringgo Agus dan anaknya, Bjorka (Instagram)

Melalui foto yang diunggah Sabai Morscheck di Instagram, terlihat jika ibu satu anak itu tak menyukai ekspresi Ringgo Agus Rahman yang jauh kekanak-kanakan dibanding putranya.

"sebenernya sih tolong disesuaikan aja ekspresinya sesuai umur masing2, kalo kebalik jadinya agak kurang enak #bjorka14mo," protes Sabai Morscheck sebagai keterangan foto di Instagram, Sabtu (29/4/2017).

Protes Sabai Morscheck kepada suaminya itu pun diamini oleh warganet. Banyak di antara mereka yang kemudian mengomentari kesalahan ekspresi Ringgo Agus Rahman dengan Bjorka.

Kabar mengejutkan dari Ringgo Agus Rahman. Ringgo resmi mempersunting kekasihnya Sabai Morschek pada Minggu (7/6/2015) di Bali. Menurut manajer Ringgo, Ade pernikahan memang tertutup dan tanpa sepengetahuan media. (Instagram)

"Hahahaaa.... Baba.. Nyariss ancur.. Byorka stay cool.. Hahaha," tulis akun @kameliamegasari.

"Bjorka sangar banget mukanyaa....ikhlas g dgn muka bapaknya hihiii keluarga kocak super kocak," sambung akun @nita_young.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini