Sukses

Bukan Aming, Evelyn Nada Anjani Ngaku Bahagia Bareng Pria Ini

Istri Aming sering menghabiskan waktu bersama pria ini.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani tengah lari sejenak dari kenyataan pahit rumah tangganya. Perempuan tomboi itu kini bertolak ke Jepang untuk menenangkan dan menghibur diri.

Evelyn Nada Anjani pun kerap mengunggah kegiatan menyenangkan yang ia lakukan di sana melalui akun Instagramnya, @ev0124. Jika diperhatikan, terdapat sosok pria yang hampir selalu ada dalam setiap momen tersebut.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani dan sahabatnya di Jepang. [foto: instagram/ev0124]

Dia lah pria asal Jepang yang Evelyn Nada Anjani sebut sebagai Si Ganteng. Jangan salah sangka, perempuan yang masih menjalani proses perceraian dengan Aming itu mengaku hanya bersahabat dengan pria tersebut.

Salah satu momen kebersamaan yang paling anyar diunggah Evelyn Nada Anjani pada Minggu (30/4/2017). Sebuah video menunjukkan kebahagiaan Evelyn Nada Anjani menyantap hidangan kesukaannya.

"Ini parah. Enak banget kesukaan aku. Ini belut bakar, Bahasa Jepangnya unagi. Di Jepang termasuk makanan istimewa. Diajak sama Si Ganteng," ujar Evelyn Nada Anjani sambil mengarahkan kameranya ke wajah sang sahabat.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani menikmati makanan kesukaannya. [foto: instagram/ev0124]

Tampaknya hubungan persahabatan itu sudah sangat erat hingga sang pria rela melakukan apa saja demi membantu Evelyn Nada Anjani melupakan sejenak masalah rumah tangganya. "Pokoknya aku kalau sudah makan ini tuh bahagia banget," ungkap Evelyn Nada Anjani seraya menyuapkan daging unagi ke mulutnya.

Perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani tengah menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Upaya mediasi yang disediakan pihak pengadilan dinyatakan gagal lantaran Aming bersikeras ingin pisah dari sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini