Sukses

Prilly Latuconsina Curhat Hal Rumit pada Perempuan Ini, Ada Apa?

Prilly Latuconsina mengaku sering curhat soal hal rumit pada lawan mainnya di sebuah sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina telah memasuki usia yang tergolong matang untuk menghadapi persoalan rumit dalam hidup. Perjalanan kariernya di dunia akting tentu menjadi salah satu hal yang membuat dirinya lebih bijak menanggapi sesuatu.

Namun, sebagai manusia biasa, Prilly Latuconsina juga membutuhkan orang lain untuk berbagi cerita. Beruntung, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu punya teman-teman yang selalu siap menampung kisah hidupnya.

Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Salah satunya adalah Cut Beby Tshabina, lawan mainnya dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Prilly Latuconsina mengaku kerap mengungkap curahan hati pada sang rekan, hingga ia lupa bahwa masalahnya mungkin terlalu rumit untuk diceritakan.

"Karena merasa seumuran kadang saya suka gak nyadar curhatin dia dengan hal-hal yang bisa di bilang rumit untuk cewek 14 tahun. Hahahah. Sampai ketemu adek! Maafin aku suka bikin kamu pusing sama curhatan aku yang berat berat banget haha!," ujar Prilly Latuconsina melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Sabtu (30/4/2017).

Entah masalah rumit apa yang diceritakan Prilly Latuconsina pada Cut Beby Tshabina, apakah soal percintaan atau karier. Yang jelas, keduanya sepakat menutup rapat kisah tersebut. "di balik foto ini ada rahasia yang bakal aku inget terus," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengaku sering curhat hal rumit pada lawan mainnya. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Sebelumnya, bintang film Hangout itu sempat mengaku lebih suka bertukar obrolan dengan lawan bicara yang berumur lebih matang darinya. "Jujur aku lebih cocok ngobrol sama yang lebih tua daripada sama yang seumuran aku. I don't know why. That's why teman-teman aku sedikit," ujar Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.