Sukses

Belum Jadi Tersangka, Iwa K Dapat Dukungan dari Pandji

Dukungan terhadap Iwa K mulai mengalir yang salah satunya berasal dari komedian Pandji Pragiwaksono.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, penyanyi rap Iwa Kusuma atau yang akrab disapa Iwa K, sedang ditahan oleh pihak berwajib karena kedapatan membawa narkoba. Namun begitu, Iwa K masih belum menjadi tersangka. Dukungan pun datang dari berbagai pihak, termasuk komedian Pandji Pragiwaksono.

Melalui sebuah keterangan foto di akun Instagram @pandji.pragiwaksono, Pandji yang merupakan mantan host sebuah acara reality show ini, secara terang-terangan memberikan dukungannya kepada Iwa K. Dukungan tersebut dituliskan dalam bentuk tagar.

Iwa K dan Pandji Pragiwaksono. (Instagram - @pandji.pragiwaksono)

"#IStandWithIwa," tulis Pandji singkat. Sementara itu, foto yang diunggahnya berisi momen ketika Pandji dan Iwa K tengah bernyanyi di atas panggung dalam sebuah konser beberapa waktu lalu.

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung memberikan komentarnya. Salah satunya menyiratkan kekaguman kepada Pandji yang berbeda pandangan politik dengan Iwa K pada Pilkada DKI 2017 lalu. "Different people , different perspective ... appreciate ittt," tulis @timetravelers.id.

Pandji Pragiwaksono

Namun, ada juga bertanya-tanya mengenai alasan Pandji dalam mendukung Iwa K. "Give me a good reason om pandji," tulis @perdana_famul. "Mau tau dong alesannya bang?" timpal @isnanastiti. Namun hingga tulisan ini dibuat, belum ada tanggapan dari Pandji Pragiwaksono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iwa K ditahan oleh pihak Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten lantaran kedapatan menyimpan ganja dalam tiga batang rokok kretek yang dibawa di kantong celananya, Sabtu (29/4/2017) pagi.

Setelah melalui tes urine, Iwa K dinyatakan positif mengonsumsi barang haram tersebut. Guna penyidikan lebih lanjut, Iwa K kini ditahan di Polres Bandara Soekarno-Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.