Sukses

Eva Celia Sudah Kenalkan Pacar pada Ariel NOAH

Ariel NOAH sudah mengenal pacar Eva Celia yang juga seorang musisi.

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia, sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang musisi yang masih dirahasiakan namanya. Tak hanya kepada sang ibunda, Ariel NOAH juga sudah mengenal kekasih artis berusia 24 tahun tersebut.

Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mereka bahkan sudah menghabiskan waktu bersama menyaksikan konser band asal Inggris, Coldplay, di Bangkok, Thailand, beberapa waktu yang lalu.

"Iya bareng-bareng, (Ariel) juga sudah kenal. Ya sesama musisi lah, jadi sudah saling kenal," kata Sophia Latjuba saat ditemui di Harmonie Exchange, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017).

Sedari dulu, Sophia Latjuba memang sudah mengkondisikan anaknya untuk menceritakan berbagai hal, termasuk juga soal asmara. "Apa saja dia curhat, apa saja pokoknya apa aja, dia terbuka sangat terbuka. Sama si kecil juga begitu," ia menjelaskan.

Sophia Lajutba mengunggah foto calon menantunya? [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Sementara ketika dikorek lebih lanjut seputar hubungan Eva Celia dan kekasih hatinya, Sophia Latjuba enggan meneruskan. Sang anak tidak bersedia bila hubungannya dipublikasikan terlalu jauh.

"Udah cukup nanti saya dimarahin Eva. Saya sih pengin ngobrol, tapi nanti dimarahin. No comment deh." papar wanita berdarah campuran Jerman - Bugis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.