Sukses

Makin Dekat, Mantan Suami Diminta Halalkan Rina Nose

Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Anwar, semakin dekat dan akrab.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Anwar, semakin dekat dan akrab. Kemesraan keduanya bahkan terpampang jelas di akun media sosial masing-masing.

Banyak warganet yang merupakan pengikut Rina Nose di media sosial menyambut positif kedekatan dan keakraban keduanya dari hari ke hari. Mereka juga meminta, agar keduanya cepat menghalalkan kemesraan itu kembali ke pelaminan.

Ridwan Anwar makin dekat dengan Rina Nose (Instagram)

Seperti yang terlihat lewat unggahan foto terbaru Rina Nose dan Ridwan Anwar. Keduanya memamerkan foto yang sama di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan keduanya tengah menikmati waktu berdua sembari bersiap memesan makanan di sebuah restoran.

Baik Rina Nose dan Ridwan Anwar sama-sama menikmati momen itu. Hal tersebut terpancar melalui senyum yang mengembang di antara keduanya. Sontak, foto ini pun mendapat perhatian warganet yang juga mendesak Ridwan Anwar menikahi Rina Nose untuk kali kedua.

Rina Nose tengah syuting bersama mantan suami (Foto: Instagram)

"Terkadang Tuhan Memisahkan untuk membuatnya lebih dekat.semoga😍😘teh @rinanose16 @ridwanfanwar," tulis akun @ikhaamril. "Brdua mulu kpan di halalinnya @ridwanfanwar," sambung akun @anisusanti96.

"Mas halalin teh rina lagi donggg," akun @riz.maaa_mamaulskitchen menimpali.

"semoga berjodoh kembali aminnn," akun @tinaagustina7616 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.