Sukses

Lepas Rindu, Ringgo Agus Ingin Cium Istri Setelah Anak Terlelap

Ringgo Agus punya cara sendiri dalam menggoda istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus seakan punya ribuan cara untuk membuat sang istri, Sabai Morscheck, tertawa. Apalagi jika ia sedang syuting keluar kota dan terpaksa jauh dari istri serta anaknya, Bjorka.

Ketika sudah saatnya pulang, Ringgo Agus tentu merasa sangat bahagia. Ekspresi gembira itu pun diungkapkan melalui keterangan foto di Instagramnya. Seperti biasa, aktor film Jomblo itu menulis dengan nada canda.

 Ringgo Agus Rahman ungkap rindu pada istri dan anaknya. [foto: instagram/ringgoagus]

"tebak siapa yg mau ketemu bjorka hari ini??? yak betul..BABAAAAAAA.....!!!!nyanyiiiii..here comes the sun.. kumis baba udah botaaakkk..bisa nyipok skrng...," ujar Ringgo Agus pada foto Bjorka yang diunggah Rabu (3/5/2017).

Ringgo Agus pun mengungkap bahwa ia akan segera mengecup manis istri serta anaknya. Namun, pernyataan tersebut berubah menjadi kode keras pada sang istri yang bisa bermakna ganda.

"siapa mau duluan dicipok?! mama ato kmu..?? kmu dulu deh..mama dicipoknya setelah kmu terlelap," tulis Ringgo Agus yang sebenarnya ingin menyatakan bahwa ia hanya bisa bermesraan dengan sang istri ketika sang anak sudah terlelap.

Tak sampai di situ, kode keras Ringgo Agus pun berlanjut pada foto selanjutnya. Kali ini, potret dirinya lah yang menjadi bahan candaan. "foto khusus untuk bojo..liat bojo pria ini yg bakal mendatangimu ntar malem, kumisnya udah ga ada..gemeter gak liatnya??" tulis Ringgo Agus.

 Ringgo Agus Rahman ungkap rindu pada istri dan anaknya. [foto: instagram/ringgoagus]

"gemes ya..disun laki2 ini rasanya kyk disun abg,ga sabar ya bojo??!! tunggu ya ntar,jgn ga sabar gt ah..," lanjut Ringgo Agus dalam foto yang disukai oleh lebih dari 27 ribu pengguna Instagram.

Sabai Morscheck yang juga aktif di Instagram pun meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Bukan kata-kata romantis, perempuan yang dinikahi Ringgo Agus pada 7 Juni 2015 itu justru berkata, "males komen. mandi dulu sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.