Sukses

Sering Tampil di Televisi, Irfan Hakim Disindir Anak

Wajah Irfan Hakim selalu terlihat di layar kaca sebagai seorang presenter

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Irfan Hakim sebagai seorang presenter belakangan ini memang cukup padat. Membawakan beberapa acara sejak pagi sampai tengah malam membuatnya sulit meluangkan waktu dengan keluarga.

Irfan Hakim mengaku kadang-kadang merasa iri dengan pria lain yang memiliki banyak waktu dengan keluarganya. Ditambah lagi, Irfan Hakim mengaku beberapa waktu lalu, anak bungsunya yang usia batita, Chafidz Djalu Hakim, memberikan sindiran untuknya.

Irfan Hakim bangga jadi 'polisi ganteng' meski sesaat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya, kemaren tuh Djalu (anak Irfan Hakim) pas bangun tidur tiba-tiba bilang, 'Ayah aku kerja dulu ya.' Aku kaget banget dan ngerasa kesindir. Soalnya, itu kalimat yang biasa aku ucapin kalau dia bangun tidur," ucap Irfan Hakim saat hadir di acara jumpa press Ramadhan Penuh Berkah di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Walaupun demikian, Irfan Hakim tetap bersyukur Della Sabrina Indah Putri, sang istri, tetap mendukung kegiatannya. Apalagi Irfan menganggap kalau pekerjaan ini adalah amanah yang harus dijaganya.

"Saya bersyukur selalu mendapat kepercayaan menjadi presenter. Karena untuk mendapat kepercayaan sulit, tetapi yang lebih sulit lagi menjaga kepercayaan," ujarnya.

Irfan Hakim saat ditemui di belakang panggung Golden Memories Internasional Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017)

Di bulan Ramadan nanti kesibukan Irfan Hakim akan bertambah. Sebab, ia kembali membawakan acara Aksi (Akademi Sahur Indonesia) Asia yang tayang di Indosiar. Itu belum termasuk acara Keluarga Gunarso vs D'T3rong yang menampilkan dirinya. Ditambah pula Inbox setiap pagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.