Sukses

Aldi CJR Kaget Tiket Nonton Bareng Dirinya Ludes Terjual

Aldi CJR antusias dengan film pertamanya tanpa personel lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati tanggal tayang film Selebgram, 10 Mei 2017, Aldi CJR mengaku antusias. Pasalnya, penggemarnya memberikan dukungan penuh untuk film pertamanya tanpa personel CJR yang lain. Salah satu bukti dukungan ini adalah ludesnya tiket nonton bareng pemain film Selebgram yang akan diadakan pada Sabtu (6/5/2017).

Biasa tampil bersama CJR, Aldi mengaku sempat ketakutan saat tampil secara solo. Apalagi selama ini, ia melihat bahwa fans setianya masih banyak yang menanti karya-karyanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kaget dan senang banget ya, karena itu kan tiketnya dijual. Bukan kuis yang dapatnya gratis. Kalau mereka mau membeli, artinya mereka mendukung karyaku. Jadi tambah antusias setelah tiketnya ludes," ujar Aldi CJR saat dihubungi wartawan, Kamis (4/5/2017).

Aldi senang karena bakal menonton film ini pertama kali dengan penggemarnya. "Aku juga belum nonton, makanya tambah senang karena nanti bakal nonton bersama penggemar. Bisa lihat ekspresi mereka langsung. Mudah-mudahan suka ya," harapnya.

Di film Selebgram, Aldi CJR beradu peran dengan Syifa Hadju. Syifa menjalani peran yang cukup menantang dan jadi pengalaman berharga buatnya karena harus jadi gadis tunawicara. Meski tak mudah, ia berusaha keras menjalaninya dan mampu menyelesaikan proses syuting dengan cukup lancar.

Syifa Hadju mengaku sempat stres saat harus berperan sebagai Cello di film Selebgram. "Aku jujur saja sempat stres pas ditawarin main film ini, karena waktu persiapannya sebentar banget, padahal aku harus jadi gadis tunawicara. Ini kan bukan peran yang gampang dan butuh persiapan khusus. Tapi aku diminta mempersiapkan diri dalam waktu cukup singkat," kata dia.

Memang ada proses reading, dan segala macam persiapan, kata Syifa, tapi tetap dibutuhkan persiapan khusus, seperti belajar bahasa isyarat.

Poster Selebgram

Syifa Hadju bersyukur pengalaman pertamanya main film Selebgram memperkaya pengalaman aktingnya. Film Selebgram bergenre drama-komedi ini dibintangi Aldi CJR, Syifa Hadju, Ria Ricis, Joe P Project Oppie Kumis, Arief Didu, dan Billa Barbie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini