Sukses

Sebulan Menikah, Kezia Karamoy Hamil Anak Pertama

Baru satu bulan menikah, Kezia Karamoy dan Axcel Narang mendapat hadiah spesial dari Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan pengantin baru, Kezia Karamoy dan Axcel Narang. Pasangan yang menikah pada 29 Maret 2017 itu tampaknya tidak perlu menunggu lama untuk menantikan kehadiran momongan.

Kezia Karamoy mengumumkan bahwa dirinya kini sudah berbadan dua alias hamil. Berita bahagia itu diungkapkan sendiri olehnya lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (5/5/2017).

 Kezia Karamoy umumkan kehamilannya [foto: instagram/itskeziakaramoy]

Adik Angel Karamoy itu mengunggah foto dua buah test pack di Instagram Story-nya. Salah satu dari test pack itu memperlihatkan tanda dua garis merah yang menunjukkan bahwa Kezia Karamoy positif hamil.

Setelah mengetahui dirinya hamil, mantan personel Cherrybelle itu berniat untuk mengatur semua asupan yang dikonsumsinya. Bahkan Kezia Karamoy harus memaksakan diri melawan hal yang tak ia sukai, yakni susu.

Mau tak mau hal itu harus ia lakukan demi menjaga kesehatan janin dalam kandungannya.

"Rutinitas setiap hari ku skrg ga boleh lepas dari susu walau aku paling ga suka susu tapi harus ngalah dan makanan udh dijaga dan pilih pilih.. semangat persiapan jd mama .. semangat juga yg mau jadi papa @axcelnarang," ungkap Kezia Karamoy

 Kezia Karamoy umumkan kehamilannya [foto: instagram/itskeziakaramoy]

Kezia Karamoy pertama kali terjun ke dunia hiburan Tanah Air sebagai salah satu personel Cherrybelle pada 2012 silam. Namun, di pertengahan 2015, Kezia memutuskan keluar dari girlband yang digawangi sembilan gadis cantik itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.