Sukses

Agar Aming Mau Kembali, Evelyn Rela Jadi Tomboi Lagi

"Mungkin Evelyn berubah jadi laki-laki supaya Aming suka lagi," kata pengacara Evelyn, Henry Indraguna.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menikah dengan Aming sejak 2016, Evelyn Nada Anjani yang dikenal tomboi, perlahan mulai terlihat sisi femininnya. Namun sejak perceraian mereka bergulir, Evelyn nampak tomboi kembali.

Perubahan tersebut bisa diintip dalam akun Instagram pribadinya. Kuasa hukum Evelyn Nada Anjani, Henry Indraguna, menuturkan alasan mengapa kliennya kembali dengan sisi macho.

Aming (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dulu waktu nikah Evelyn tomboi. Evelyn ubah jadi perempuan kayaknya Aming enggak suka lagi," kata Henry Indraguna, usai sidang cerai Aming dan Evelyn di PA Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017).

Dengan tampil kelaki-lakian, Evelyn berharap sang suami bisa mencintainya lagi. Meski nasib pernikahan mereka sedang dipertaruhkan di meja hijau, ia ingin hati sang suami melunak dan kembali ke pelukannya.

"Mungkin berubah jadi laki-laki supaya suka lagi. Rasa kan masing-masing, kalau jadi manis ke asin enggak suka, ya kita ubah lagi. Siapa tahu mau kembali lagi (membina rumah tangga lagi)," imbuh Henry.

Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

Sementara itu, sidang perceraian Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani kembali digelar Jumat (5/5/2017), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang hari ini beragendakan duplik dari pihak tergugat (Evelyn).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini