Sukses

Mantap Berhijab, Revalina Tak Takut Kehilangan Pekerjaan

Revalina S Temat sudah meneguhkan hatinya berhijab sejak sebelum umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar dua bulan yang lalu, Revalina S Temat telah memantapkan hatinya untuk menjalankan kewajiban sebagai muslimah, yakni mengenakan hijab. Niat untuk berhijab semakin kuat setelah ia menjalani ibadah umrah bersama suaminya.

"Sebenarnya dari sebelum umrah sudah berniat, ya sudah habis umrah hijab aja. Pas umrah alhamdulillah lancar dan makin dimantapkan," kata Revalina S. Temat, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Ia merasa mengenakan hijab memang sudah waktunya. "Ya karena sudah di umur segini aku mendekatkan diri sama Yang Kuasa. Masak sih sampai aku tutup usia, aku belum berhijab," ungkap ibu satu anak itu.

Perubahan positifnya ini juga mendapat sambutan baik dari suami serta keluarga besarnya. Orang-orang di sekelilingnya pun demikian. Dengan berhijab Revalina S Temat pun tak takut kehilangan pekerjaan dan lain sebagainya.

"Alhmdulillah rezeki malahan makin banyak, makin terarah juga kerjanya. Aku sih masih luas juga bidang kerjanya. Yang penting lebih Islami ya Insya Allah. Bismillah," terang Revalina S Temat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini