Sukses

Saat Syuting Film Jailangkung, Jefri Nichol Harus Membawa Sabun

Dalam film Jailangkung Jefri Nichol harus melakukan beberapa adegan memegang boneka kayu itu.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol merasakan pengalaman berkesan selama syuting film terbaru, Jailangkung. Dalam film yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini menempatkan Jefri Nichol sebagai pemeran utama.

"Aku berperan sebagai Rama. Karakter ini yang mengenalkan jailangkung ke Bella yang dimainkan Amanda Rawles," ungkap bintang muda ini di sela-sela acara Press Junket di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

Pengalaman Jefri Nichol yang baru seumur jagung di dunia akting tak menghalanginya untuk tampil all out. Jefri Nichol misalnya, sangat patut pada arahan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, termasuk produser. Aktor yang melejit lewat film Dear Nathan ini misalnya diminta membawa sabun cair selama syuting. 

"Awalnya aku bingung. Sebelum syuting disuruh bawa sabun mandi. Ngapain sih? Eh nggak tahunya buat mandi. Soalnya aku lakoni banyak adegan kotor-kotor gitu deh waktu bareng dengan boneka jailangkung," papar Jefri Nichol.

Uniknya, melakukan adegan demi adegan dengan totalitas prima, eh sabun cair yang dibawa setiap syuting malahan enggak disentuh. "Mana sempat mandi. Setiap syuting padat jadwalnya, Setelah itu langsung pulang dan tidur. Ya mandi di rumah hahaha," tambah artis berusia 18 tahun ini sambil tergelak.

Apapun, Jefri Nichol mengaku puas karena pengalaman seru berakting di film drama horor. "Ini pengalaman pertama main horor. Terus, diarahin sama sutradara besar. Beruntung banget deh," ujar pemuda ini dengan gaya kalem.

Film Jailangkung akan menjadi film andalan libur Lebaran 2017. Film yang juga menampilkan akting Lukman Sardi, Augie Fantinus, Wulan Guritno dan Hannah Al Rashid ini akan mulai tayang perdana, 25 Juni 2017 atau saat malam takbiran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.