Sukses

Menggemaskan, Agnez Mo Terima Penghargaan Pakai Baju Adat

Bakat sebagai seorang seniman telah tampak sejak Agnez Mo kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica Muljoto atau sekarang lebih populer dengan nama Agnez Mo merupakan salah satu artis multi-talenta. Berkat usaha dan kerja kerasnya, Agnez berhasil menduduki jajaran selebritas papan atas Tanah Air.

 Agnez Mo [foto: www.instagram.com/agnezmo]

Bakat sebagai seorang seniman rupanya telah tampak sejak Agnez Mo kecil. Tak jarang ia tampil mengisi acara di sekolah dan menerima penghargaan atas bakatnya itu.

Seperti yang diperlihatkan Agnez Mo lewat Instagram pribadinya, Minggu (7/5/2017). Pelantun "Coke Bottle" itu mengunggah foto dirinya tengah menerima penghargaan berupa kado dan piala ketika dirinya masih kecil.

Di foto tersebut, Agnez Mo kecil tampak mengenakan baju dodot, pakaian tradisional wanita khas Jawa lengkap dengan rambut yang disanggul. Sayangnya, Agnez tidak menyebutkan berapa usia dirinya saat itu.

"Penghargaan pertamaku #AGNEZMO #bajudodot," tulisnya di keterangan foto.

 Agnez Mo terima penghargaan pertamanya saat masih kecil [foto: www.instagram.com/agnezmo]

Karuan saja banyak warganet yang merasa gemas melihat sosok kekasih Wijaya Saputra itu saat masih kecil. "Aduuuhhhh.... lucuk banget siihh.... cium juga ni aah...@agnezmo," ujar @ingenovitasari.

"Kaka lucu banget pas kecil @agnezmo imut imut," sahut @amallea696.

"Lucu bnget ya @agnezmo waktu kecil. Bikin gemeeees. Skrang udah makin cantik aja," @hidayahnurlailatul menimpali.

 Agnez Mo [foto: www.instagram.com/agnezmo]

Dengan bakat yang dimilikinya, tak heran Agnez Mo sukses meraih popularitasnya sebagai salah satu artis cilik di era 1990-an. Kini, Agnez mulai menjajaki panggung internasional.

Sejumlah penghargaan dari dalam dan luar negeri pun berhasil ia bawa pulang. Salah satunya dari ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini