Sukses

Tak Mau Disebut Modal Tampan, L INFINITE Unjuk Gigi di Drama Baru

L INFINITE harus bekerja keras di drama baru yang dibintanginya, menghilangkan citra cowok tampan yang melekat padanya.

Liputan6.com, Seoul - Kim Myungsoo atau yang lebih dikenal sebagai L, personel INFINITE yang tak asing lagi di industri hiburan. Beberapa kali, L terlibat dalam produksi drama, termasuk Cunning Single Lady (2014) yang membutanya makin dikenal dengan kemampuan aktingnya.

Kali ini, personel INFINITE yang dikenal dengan wajah tampannya itu berakting di drama bertema saeguk atau sejarah berjudul Ruler Master of the Mask bersama aktor Yoo Seung Ho.

Dalam drama kali ini, L menghilangkan citra sebagai idol, berubah menjadi sosok penting di era Joseon. Bahkan, L juga unjuk kemampuannya dengan ilmu bela diri, diwartakan KoreaPortal, Senin (8/5/2017).

Sebuah laporan menyebutkan, L harus menunjukkan emosinya di drama ini. The Korea Herald menyebutkan, L terlibat pertarungan dengan karakter Yoo Seung Hoo. Dalam adegan itu, keduanya tampak memasang ekspresi tegang yang terekam kamera.

Akting L di Ruler Master of the Mask menjadi bukti bahwa idola yang satu ini juga memiliki bakat, bukan hanya dikenal dengan wajah tampannya. Sebelumnya, L sempat menyebutkan dirinya kecewa saat ada orang lain yang mengenalnya hanya karena penampilan belaka.

"Saya kecewa saat bertanya kepada orang lain tentang kelebihan saya. Mereka hanya bisa menyebut wajah tampan, tak ada yang lain," ujar Kim Myung Soo atau L INFINITE.

Ruler Master of the Mask menceritakan tentang putra mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho) berharap bisa menghentikan korupsi di kerajaannya. Dengan menyembunyikan identitasnya, Lee Sun bertemu dengan warga biasa yang digambarkan mirip dengan dirinya (L).

Lee Sun mengajaknya bertukar tempat, dia bisa menyelidiki korupsi yang terjadi. Rupanya mereka bertemu dengan seorang wanita cantik (Kim So Hyun), cinta segitiga pun terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.