Sukses

Sembuh Sakit, Hizrah Bacan Luncurkan Lagu Religi

Beberapa bulan belakangan ini, penyanyi sekaligus pencipta lagu Hizrah Bacan sempat menghilang dari dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan belakangan ini, penyanyi sekaligus pencipta lagu Hizrah Bacan sempat menghilang dari dunia musik. Ia diketahui terbaring menjalani perawatan karena sakit.

Setelah sembuh dan sehat, Hizrah Bacan langsung menelurkan sebuah karya religi sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia yang diberikan oleh Tuhan.

"Saya merilis lagu baru berjudul Alhamdulillah adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada hambanya. Dan lagu ini juga ungkapan saya atas semua yang pernah saya jalani dan saya rasakan selama ini dari sempat jatuh sakit sampai sehat lagi," ujar Hizrah Bacan.

Single terbarunya itu diakui diciptakan sekaligus dinyanyikan dan diaransemen sendiri sebagai ungkapan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan-Nya terutama nikmat sehat.

Hizrah Bacan ingin mengungkapkan itu semua lewat lagu bernuansa melankolis. Selain itu, untuk berbagi kepada masyarakat dengan datangnya bulan yang sangat istimewa, bulan Ramadhan.

"Lagu juga dipersembahkan untuk menyambut bulan suci ramadan tahun ini. Dan biasanya khususnya umat Islam banyak yang berusaha dan mencari sesuatu hal-hal yang religius, baik melalui lagu-lagu religi dan aktivitas lainnya," tambah pria yang memproduseri Gyna Pilkada ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.