Sukses

Kata Produser soal Sinetron Malaikat Pelindung Mirip Goblin

Netizen kesal karena sinetron Malaikat Pelindung dianggap menyontek drama Korea kesayangan mereka, Goblin.

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan sinetron Malaikat Pelindung sempat membuat gaduh kalangan netizen. Sinetron yang dibintangi Bastian Steel itu dianggap menyontek drama drama Korea Guardian: The Lonely and Great God atau yang dikenal Goblin.

Beberapa foto dan video yang tersebar di social media menunjukkan kemiripan adegan dua serial tersebut. Alhasil, para penggemar drama Korea pun merasa jengkel dan melancarkan kritik pedasnya kepada MD Entertainment selaku rumah produksi.

Manoj Punjabi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Apalagi sejak tayang pada Desember 2016 hingga Januari 2017, Goblin berhasil mendulang kesuksesan serta memiliki tempat khusus di hati penggemar.
‎
Executive Producer MD Entertainment Manoj Punjabi, pun angkat bicara mengenai kabar kemiripan sinetron Malaikat Pelindung dengan Goblin.

"Saya tahu juga enggak, yang di sosmed (viral) itu apa. Saya belum lihat. Kalau cuma ambil satu shoot, mau komen apa?" kata Manoj Punjabi, ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Bastian Steel (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Menurut Manoj Punjabi, belum ada kabar negatif yang sampai ke telinganya terkait kemiripan sinetron Malaikat Pelindung dengan Goblin. Manoj ingin melihat lebih dulu kemiripan apa saja yang sedang ramai diperbincangkan netizen.

"Saya enggak tahu, belum lihat, belum tanya dan belum tegur. Anda (wartawan) orang pertama yang tanya saya," kata Manoj Punjabi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini