Sukses

Ke Roma, Nikita Mirzani Makin Mesra dengan Kekasih Baru

Nikita Mirzani sepertinya tak ingin lama-lama menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya tak ingin lama-lama menjomblo. Setelah bercerai dari Sajad Ukra, ia kini telah memiliki kekasih baru.

Pilihan Nikita Mirzani pun tak berbeda dari sebelumnya yaitu pria bule. Bahkan, keduanya telah menghabiskan waktu di Manila, Filipina beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani nikmati indahnya kota Roma, Italia bersama kekasih baru (Foto: Instagram)

Dan kini Nikita Mirzani sedang berada di Roma, Italia. Di depan Colosseum, yaitu gedung bersejarah di Italia yang berupa arena gladiator, Niki --sapaan Nikita Mirzani-- bermesraan dengan sang kekasih.

Itu terlihat dari Instagram Story Nikita Mirzani, Senin (8/5/2017). Tampak pria bule memberikan kecupan di pipi, dan dibalas Niki berulang-ulang.

"I love you," ujar Nikita Mirzani pada pria bule tersebut yang dijawab dengan tawa keduanya.

Nikita Mirzani bermesraan dengan kekasih baru (Foto: Instagram)

Sejak beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra berseteru merebutkan hak asuh anak. Sajad malah mengaku tak bisa bertemu dengan buah cintanya dengan pemain film Nenek Gayung tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini