Sukses

Belum Jalani Operasi, Sheila Marcia Sudah Diperbolehkan Pulang

Sheila Marcia bisa bernapas lega, dirinya tak perlu berlama-lama menginap di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia mengalami kecelakaan serius yang mengakibatkan retak di bagian hidung, bengkak di kening dan pelipisnya. Meski begitu, ibu tiga anak bisa bernapas lega.

Keinginannya untuk segera pulang terwujud. Selasa (9/5/2017), hari ini Sheila Marcia sudah diizinkan pulang oleh dokter.

Sheila Marcia dijenguk Kiki Mirano dan Anji. (Instagram/erie_nya)

Hal itu pun diiyakan oleh sang manajer, Erie, saat dihubungi melalui WhatsApp. "Iya, ini lagi saya urus administrasinya. Terima kasih Ila sudah boleh pulang. Terima kasih banyak buat buat doa dan supportnya," terang Erie.

Namun, sayangnya Erie tak memberitahu secara pasti jam berapa Sheila Marcia akan keluar dari RS Medistr, Jakarta Selatan.

"Selesai administrasi langsung pulang. Mohon doanya supaya Vanes cepat pulih ya," ujar Erie singkat.

Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017) bersama temannya, Melodya Vanesha. Pesinetron Berkah Cinta ini harus menjalani operasi plastik terkait luka yang dialaminya.

Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara, Melody Vanesha mengalami luka parah. Penyumbatan di otak membuat teman Sheila Marcia ini pun dibius tak sadarkan diri selama tiga hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini