Sukses

Demi Bisa Akrab, Amanda Rawles Harus Cubit-Cubit Jefri Nichol

Amanda Rawles dan Jefri Nichol kembali dipasangkan dalam film Jailangkung

Liputan6.com, Jakarta Sempat menjadi lawan main di film Dear Nathan dan kembali dipasangkan dalam Jailangkung, membuat Amanda Rawles mengenal sifat asli Jefri Nichol. 

"Jefri itu aslinya ya sama kayak yang orang lihat, pendiem, cool gitu," ungkapnya saat mendatangi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (8/5/2017).

Pemain film Jailangkung, Jefri Nichol dan Amanda Rawles saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pemain film Promise ini mengatakan bahwa saat pertama kenal dengan Jefri Nichol, ia harus lebih aktif mengajak berinteraksi. "Jadi kalau mau ngobrol sama dia itu, harus kita duluan. Kalau bercanda juga gitu, aku harus cubit-cubit dia dulu," terang aktris blasteran Australia-Indonesia itu.

Sementara itu, Jefri Nichol melontarkan pujian untuk lawan mainnya ini. "Amanda itu pinter," katanya singkat. Aktor keturunan Sumatra Barat itu menambahkan bahwa kepintaran yang dimiliki Amanda Rawles, membuatnya tak kesulitan beradu akting. 

Media visit film Jailangkung

Film Jailangkung bercerita tentang tiga saudara yang mencari tahu penyebab ayahnya yang koma secara misterius. Salah satunya adalah Bella (Amanda Rawles). Bella lantas dibantu oleh sahabatnya, Rama (Jefri Nichol) yang tertarik pada hal-hal berbau metafisika, dan pergi ke sebuah tempat untuk mengungkap misteri tersebut.

Film Jailangkung akan mulai tayang pada tanggal 25 Juni 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini