Sukses

Raffi Ahmad Buat Film Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting?

Isu nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih hangat diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Isu nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih hangat diperbincangkan. Keduanya dikabarkan sudah menjadi suami istri saat menikah siri dengan didampingi pelawak senior, Eko Patrio. 

Meski sudah menampik hal itu, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menuai cibiran masyarakat mengenai isu nikah siri. Karenanya, ia pun berencana membuat film soal isu nikah sirinya dengan Ayu Ting Ting sebagai bantahan tambahan.

"Nanti kita bikin film bareng-bareng saja semuanya. Ada gue, Nagita, dan Ayu," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017).

Sejauh ini, Raffi Ahmad hanya bisa tertawa setiap mendengar kabar dirinya telah menikah siri dengan pelantun "Alamat Palsu" tersebut. Sampai saat ini, ia memastikan pernikahannya dengan Nagita Slavina tak terganggu sedikit pun.

"Ketemu Ayu, Gigi, Eko, semua ketawa-ketawa saja," ujar Raffi Ahmad.

Kembali ke soal film, Raffi Ahmad berniat untuk mewujudkan film yang akan dibintanginya bersama Ayu Ting Ting. Dengan begitu, ia tak perlu lagi bersusah payah menjelaskan bahwa isu pernikahan siri dengan janda satu anak itu tak pernah ada.

"Ngapain klarifikasi kalau nggak ada apa-apa mah, bikin heboh saja. Iya, nanti dibikinin (film bareng-bareng antara Raffi, Gigi dan Ayu) deh," Raffi Ahmad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini