Sukses

Menanti Ed Sheeran Konser di Jakarta

Selama menginjak benua Asia pada November 2017 mendatang, Ed Sheeran tak hanya mampir ke Singapura dan Malaysia.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Edward Christopher Sheeran atau yang akrab disapa Ed Sheeran, tentu sangat dikenal di Indonesia. Tak heran kepastian sang penyanyi menyambangi Tanah Air, sangat ditunggu fans setianya.

Belakangan, media sosial dihebohkan oleh wacana mengenai kedatangan Ed Sheeran ke Indonesia. Hal tersebut terungkap usai salah seorang penggemar Ed menghubungi Stuart Camp, manajer pelantun "Thinking Out Loud" itu.

Ed Sheeran (Huffington Post)

Penggemar Ed Sheeran yang memiliki akun Twitter @icchhh tersebut awalnya mengingatkan Stuart mengenai janjinya tiga tahun lalu untuk memboyong Ed Sheeran ke Jakarta. Menjawab kicauan dari sang penggemar, Stuart hanya mengatakan, "Sabar... Kabar lebih lanjut segera diumumkan."

Namun begitu, sang manajer terus dimintai penjelasan. Penggemar bernama Anissa itu mengunggah foto berisi jadwal tur Asia Ed Sheeran yang diumumkan secara resmi. Namun, di situ hanya tertulis bahwa konsernya akan digelar di Singapura pada 11 November dan Kuala Lumpur pada 14 November 2017 mendatang. Tanggapan terakhir dari Stuart adalah, "Ssh... Akan ada pertunjukan di Jakarta."

Lalu, Anissa langsung mengunggah tangkapan gambar terbaru dari ponselnya yang berisi jadwal tur Ed Sheeran selama November 2017. Di situ tertulis beberapa kota lain di Asia termasuk Jakarta sebagai tujuan Ed selanjutnya. Namun, masih belum ada penetapan tanggalnya untuk tur di Jakarta, hanya tertulis "TBA" (To Be Anounced) yang berarti "akan diumumkan".

Jadwal tur Ed Sheeran di Asia pada November 2017. (Twitter)

"Aahhh terima kasih banyak Stu, setidaknya kami bisa melihat negara kami di daftar ini, Aku sangat antusias dan aku berharap aku bisa mendapatkan tiketnya," tulis Anissa dalam bahasa Inggris.

Selama menginjak benua Asia pada November mendatang, Ed Sheeran tak hanya mampir ke Singapura dan Malaysia. Ia dan timnya dipastikan bakal bertandang ke Uni Emirat Arab pada 23 November 2017.

Namun mengintip situs resmi edsheeran.com, lokasi lainnya seperti Jakarta, Tokyo, Hong Kong, Manila, Bangkok, dan Mumbai yang diunggah sang penggemar seperti di atas, masih belum dicantumkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini