Sukses

Batal Konser di Jakarta, Pitbull Minta Maaf

Pitbull tiba-tiba mengumumkan pembatalan konsernya di Jakarta yang awalnya dijadwalkan pada 14 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, tersiar kabar bahwa penyanyi hip hop internasional Pitbull berencana untuk menggelar konser di benua Asia, termasuk Indonesia. Namun tiba-tiba pihak promotor, IME Indonesia, dengan sangat menyesal harus mengumumkan pembatalan konser sang rapper.

Pitbull awalnya memilih Jakarta sebagai lokasi turnya di Asia yang bertema Climate Change Tour.  Pitbull dijadwalkan manggung pada hari Minggu (14/5/2017). 

Pitbull, penyanyi asal Amerika Serikat. (cnbc.com)

Berdasarkan rilis yang diterima Liputan6.com, berikut pengumuman dari IME Indonesia mengenai batalnya konser Pitbull di Jakarta:

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser PITBULL – THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management PITBULL," tulis pihak promotor.

Permintaan maaf dari sang penyanyi pun disampaikan melalui IME Indonesia. "Pihak Pitbull meminta maaf kepada segenap penggemar yang berada di Asia dan termasuk di Jakarta, semoga dapat bertemu dilain kesempatan. Media release resmi dari pihak management Pitbull akan kami berikan dalam waktu dekat," lanjutnya di pengumuman yang sama.

Pitbull, penyanyi asal Amerika Serikat. (politico.com)

Pihak promotor pun menghimbau bahwa proses pengembalian uang tiket secara full refund bisa dilakukan dengan menghubungi pihak customer service ticket box di tempat pembelian tiket masing-masing.

Mereka juga menyampaikan informasi bahwa refund bisa dilakukan di hari kerja dengan membawa tiket ke lokasi pembelian, mengisi dan menandatangani formulir aplikasi pengembalian tiket, serta diajukan paling lambat pada 29 Mei 2017.

"Mekanisme pengembalian uang tiket /refund sesuai dengan ketentuan dari masing-masing ticket box. Pengembalian Uang tiket refund mulai tanggal 15 Mei 2017," tambah IME Indonesia.

Meskipun batal datang pada tahun ini, namun Pitbull pernah menggelar konser di Jakarta. Sebelumnya, ia sempat menghibur fans di Tanah Air pada Desember 2011 dan September 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.