Sukses

Sean Azad Pecandu Berat Narkoba?

Hasil urine anak Ayu Azhari, Sean Azad, menunjukkan bahwa ia positif menggunakan sabu dan ganja.

Liputan6.com, Jakarta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menciduk putra Ayu Azhari, Sean Azad, saat menggelar operasi narkoba di kawasan Gajah Mada Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017).

Sean pun termasuk dari 72 orang yang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

"Sudah diperiksa urine. Dia positif menggunakan sabu dan ganja. Hasil tesnya mengandung sabu dan ganja," ungkap Kepala BNNP DKI, Brigjen Pol Johny Pol saat dihubungi, Kamis (11/5/2017).

‎Kabarnya, Sean merupakan pengguna narkoba kelas berat. Namun saat dikonfirmasi, BNNP DKI belum bisa memastikannya lantaran masih menunggu hasil pemeriksaan.

"Kalau sudah berapa lamanya, dari hasil pemeriksaan saya belum mendapat laporannya. Tergantung hasil assessment-nya untuk kepastian apakah mereka wajib lapor, kalau itu berarti bisa masih ringan," ucapnya.

Meski terbukti sebagai pengguna sabu dan ganja, namun hal itu tak lantas memberatkan Sean. Pasalnya, ketika ditangkap BNNP tak mendapati barang bukti dari tangan Sean Azad. "Saya kira walaupun dia pengguna, Undang-Undang enggak bisa kami paksakan," kata Brigjen Pol Johny Pol.

Sean Azad adalah putra kedua Ayu Azhari. Aktris kawakan itu diketahui tiga kali menikah. Pertama dengan mendiang musisi Jodie Gondokusumo dan melahirnya seorang anak laki-laki, Axel.

Perkawinan kedua Ayu Azhari dengan pria asal Finlandia yang ketika menjadi mualaf berubah nama menjadi Teemu Yusuf Ibrahim. Dari perkawinan ini lahirnya Sean Azad, Maryam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq.

Sementara itu, setelah bercerai dengan suami sirinya itu, Ayu kembali menikah dengan musisi. Lewat pernikahan ketiganya dengan Mike Tramp, vokalis band cadas White Lion, Ayu dikaruniai dua anak, Isabella dan Lennon.  (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.