Sukses

Gelar Bridal Shower, Wajah Fairuz A Rafiq Jadi Sulit Dikenali

Tinggal menghitung hari, Fairuz A Rafiq akan segera melepas status jandanya, dipersunting Sonny Septian.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, Fairuz A Rafiq akan segera melepas status jandanya, dipersunting Sonny Septian. Sebelum menikah, para sahabat pun membuat kejutan untuk Fairuz dengan menggelar bridal shower.

Para sahabat dengan kompak mendandani anak bungsu almarhum A Rafiq ini layaknya seorang putri.

Fairuz A Rafiq dipakaikan veil serta mahkota. Bukan itu saja, ia pun 'wajib' mengenakan kain berwarna pink yang diselempangkan layaknya pemenang kontes.

Fairuz A Rafiq diberi kejutan bridal shower (Foto: Instagram)

Keseruan itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagramnya, baru-baru ini. Perbuatan teman-teman Fairuz A Rafiq tak membuatnya marah. Justru ia berterima kasih.

Rupanya perbuatan teman-temannya tak sampai di situ saja. Usai dibuat cantik, wajah Fairuz A Rafiq pun dicoret-coret layaknya mengenakan topeng, jadi sulit untuk dikenali.  

"Makasih kesayangan semua kejutan bridal shower nyaaaa....udah gak bisa ngmng apa2 lagiiii Aku terharuuuuuuuu.....love u alll my bff," tulis Fairuz A Rafiq sebagai keterangan foto.

Melihat kegembiraan Fairuz A Rafiq, para warganet pun pun ikut senang. Mereka mendoakan agar pernikahan Fairuz dan Sonny Septian yang akan dihelat pada 21 Mei 2017 mendatang berjalan lancar.

"Moga lncar prnkahanya yh," ujar akun @rani_haryanti_always.

Gelar bridal shower, wajah Fairuz A Rafiq dicoret-coret (Foto: Instagram)

 

"Ka @fairuzarafiq dan ka Sonny, semoga nanti dihari H nya berjalan lancar ya ka semoga jadi keluarga yang samawa , sampe hayat yang memisahkan , dan semoga ka @fairuzarafiq sehat selalu , amiin yaallah loveyou Ka @fairuzarafiq," lanjut akun @ochii_oktarina.

Akun @faridarida90 menambahkan, "Sukses & lancar ye ka menuju walimatul arsy,,menuju sunnah RosulNya Allah,smga Allah berikan kesehatan,kesabaran kpda kedua kel.Besar..Samawa ya ka..Smga pernikahan terakhir smpai kakek nenek..Aamiin..@fairuzarafiq & @sonnyseptian."

Meski ini bukan pernikahan pertamanya, namun Fairuz A Rafiq mengaku masih merasakan deg-degan jelang hari bahagianya tersebut.

"Persiapan sudah 100 persen, sekarang lagi sebarkan undangan aja. Sekarang tinggal deg-degannya aja nih, ada yang kurang enggak ya? Takutnya ada teman yang enggak keundang juga," ucap Fairuz A Rafiq beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini