Sukses

Mengeluh Kena Macet, Syahrini Malah Pamer Barang Mewah

Syahrini dikenal sebagai selebritas yang kerap menjalani kehidupan yang sangat mewah.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai selebritas yang kerap memamerkan kehidupan mewahnya di media sosial. Tak hanya liburan mewah yang dipamerkan, Syahrini juga sering memamerkan barang mewah yang ia gunakan, seperti video yang diunggah di akun Instagram, Senin (15/5/2017).

"Innalilahi Ini Sih Macetttttttt nyiiiaahhhh...Jakarta Oh Jakarta!!!" tulis mantan teman duet Anang Hermansyah ini sebagai keterangan video yang diunggahnya. 

 

 

Innalilahi Ini Sih Macetttttttt nyiiiaahhhh...Jakarta Oh Jakarta ⚫️⚪️ !!! #PrincesSyahrini #JADIOR #Work #Onduty

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sayangnya, video yang ditampilkan oleh Syahrini berbeda dengan keterangan yang ia sampaikan. Video tersebut, sama sekali tak menampilkan suasana kemacetan yang ada di Jakarta. Video tersebut justru memperlihatkan barang mewah yang digunakan oleh Syahrini. 

Sontak, video berdurasi kurang dari satu menit itu dibanjiri komentar negatif dari para warganet yang menganggap kalau Syahrini selalu memamerkan barang pribadinya. 

 Syahrini selalu terlihat cantik. (via: Instagram/princessyahrini)

"Macet tuh lihatin mobilnya bukan pamerun milik pribadi baru nyambung isi statusnya," tulis akun @amalianantananta. Kemudian akun @brandedpriyanka menulis, "Kerjaannya pameer mullu😂, bayaran penyanyi syahrini brp si? Jd penasaran."

Selain itu, akun lainnya @hasna.achmad menganggap kalau gaya Syahrini terlalu berlebihan, "Cantik tpi ko gayanya coba yg biasa sj kah kaya nagita gitu... Engk usah terll kelebihan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.