Sukses

Isu Jadi Saksi Nikah Siri Raffi - Ayu Ting Ting, Eko Patrio Cuek

"Tidak ada saksi, tidak ada perkawinan," kata Eko Patrio soal isu nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip nikah siri bukan cuma menyeret Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Nama Eko Patrio pun turut dikaitkan dengan gosip tersebut. Pelawak sekaligus politikus Partai PAN ini disebut-sebut sebagai salah satu saksi pernikahan siri Raffi-Ayu.

Kabar itu pertama kali muncul dari sebuah akun social media. Ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017), Eko Patrio pun memberi penjelasan.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

"Tidak ada saksi, tidak ada perkawinan, tidak ada apa-apa. Sudah itu yang bikin media abal-abal," kata Eko Patrio.

Ketika berita itu muncul, Eko Patrio mengaku sempat terkejut. Namun, ia coba menanggapi santai alias cuek. Apalagi, gosip tersebut tak jelas siapa yang pertama kali mengembuskan ke media.

"Awalnya kaget, tapi setelah itu sudah enggak (kaget). Ya sudah-lah biarin aja (ocehan netizen). Intinya enggak ada, demi Allah enggak ada (nikah siri). Sudah pasti enggak ada," kata Eko Patrio menegaskan. (fei)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.