Sukses

Heboh, Muncul Video Jennifer Lawrence ala Penari Striptis

Jennifer Lawrence yang disebut mabuk karena menenggak vodka, maju ke tengah arena dan mulai menari dengan liar.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence selama ini dikenal sebagai salah seorang artis Hollywood yang begitu terbuka mengekspresikan dirinya. Namun, karena hal itu pula, ia baru-baru ini masuk pemberitaan karena kejadian yang kurang mengenakkan.

Dilansir dari USA Today, Kamis (18/5/2017), baru-baru ini Radar Online mengunggah sebuah video yang disebut berada di sebuah kelab di Wina, Austria. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang diklaim sebagai Jennifer Lawrence tengah melakukan pole dancing ala penari striptis.

Kala itu Jennifer Lawrence, yang disebut mabuk karena menenggak vodka, maju ke tengah arena dan mulai menari dengan liar. Ia merangkak, menepuk bokongnya dengan uang, hingga memeluk seorang pria. Di satu titik, ia bahkan dikabarkan mencopot atasan yang ia kenakan.

Tentu saja video ini langsung membuat heboh. Tak perlu waktu lama, berita ini pun sampai ke telinga aktris Hunger Games tersebut. Ternyata, ia menanggapinya dengan cukup santai lewat sebuah unggahan di Facebook pribadinya.

Secara tak langsung, aktris 26 tahun tersebut mengakui bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya.

"Dengar, tak ada orang yang mau diingatkan oleh internet bahwa mereka mencoba menari di stripper pole. Acara itu adalah ulang tahun teman baikku dan aku menanggalkan rasa takutku sebentar saja, demi sedikit bersenang-senang," katanya.

Ia juga menolak minta maaf atas beredarnya video ini. "Aku tak akan meminta maaf. Aku BERSENANG-SENANG malam itu," tulisnya.

Dengan cara sedikit kocak, ia juga mengatakan bahwa yang ia kenakan setelah melepas atasannya, bukanlah bra. "NB itu bukan bra, tapi atasan dari Alexander Wang. Dan aku enggak bisa bohong, kurasa tarianku itu lumayan. Walau aku enggak punya kekuatan otot perut," kata Jennifer Lawrence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini