Sukses

Tanya Orientasi Seksual BTS, Blogger Tenar Ini Bikin Fans Berang

Komentar dari bintang TV dan blogger gosip Perez Hilton cukup membuat urat fans BTS tegang.

Liputan6.com, Los Angeles - Grup asal Korea Selatan Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS, baru saja menikmati kejayaan di Billboard Music Awards 2017. Maka tak heran kalau banyak komentar ditujukan kepada mereka, termasuk dari seorang bintang televisi dan blogger khusus gosip, Perez Hilton.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Senin (22/5/2017), komentar dari Perez Hilton yang dituangkan di Twitter tersebut, cukup membuat urat fans BTS tegang. Pemilik situs Perezhilton.com itu menanyakannya beberapa jam sebelum Billboard Music Awards 2017 dimulai.

Bintang TV Perez Hilton. (Digital Spy)

"Apakah ada cowok-cowok di @BTS_twt yang mengaku gay??? #BBMAs," tulis bintang yang mengawali kariernya sebagai blogger itu di akun Twitter @ThePerezHilton, Minggu (21/5/2017).

Langsung saja sejumlah penggemar mengamuk kepada Perez Hilton. Mereka menjelaskan bahwa orientasi seksual merupakan topik yang sangat pribadi dan sensitif. "Jika kamu menjadi orang yang tidak profesional dan bodoh, setidaknya jangan memberi tag akun mereka," kata seorang penggemar.

Penggemar lain juga menjelaskan bahwa budaya Korea dan Amerika sangat berbeda. Sehingga sangat menyinggung kalau ada yang bertanya seperti itu. Perez lalu membalas bahwa pertanyaannya tersebut sangat serius. Sehingga saat fans memintanya menghapus kicauan itu, ia pun menolaknya.

BTS atau Bangtan Boys di Billboard Music Awards 2017 (Billboard)

Lebih jauh lagi, Perez menggunakan kata "bergairah" saat berbagi berita tentang BTS. Salah satu penggemar pun membalasnya dengan kalimat pedas bertuliskan, "Kami tahu kau sangat membutuhkan perhatian tapi hormatilah, kau menjijikkan," kata salah satu dari mereka.

BTS sendiri memenangkan kategori Top Social Artist Award di Billboard Music Awards 2017. Mereka juga sempat berinteraksi dengan mantan personel Fifth Harmony, Camila Cabello. Tak hanya berfoto bersama, Camila juga memberikan ciuman akrab kepada para personel BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini