Sukses

Nassar Mengaku Tak Tahu Muzdalifah Menikah Lagi

Sementara Muzdalifah mengaku mengundang Nassar di pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi cerai dari Nassar beberapa tahun lalu, Senin (22/5/2017) Muzdalifah resmi menanggalkan status jandanya. Ia telah dinikahi oleh seorang pengusaha bernama Khairil Anwar.

Di hari bahagia Muzdalifah, Nassar rupanya tak hadir. Padahal, Muzdalifah mengaku mengundang sang mantan. Namun, juri D'Academy 4 itu malah mengaku tak tahu sang mantan istri menikah lagi. Hal ini dituturkan oleh ayah Nassar.

Muzdalifah resmi menjadi istri Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Saya enggak tahu (pernikahan Muzdalifah dan Khairil Anwar), apalagi Nassar. Kan, Nassar di Jakarta," ujar Ahmad Hasan kepada wartawan melalui sambungan telepon, Senin (22/5/2017) sore.

Ahmad Hasan juga enggan mengomentari pernikahan tersebut. Baginya itu bukan menjadi urusannya lagi. "Saya sudah enggak ikut campur, enggak tahu, saya no comment," ujarnya singkat.

Namun begitu, Ahmad Hasan tetap mendoakan pernikahan Muzdalifah dengan suami barunya. "Mabruk, mantap kalau menikah ketiga kali. Insyaallah mabruk, selamat," ujarnya.

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya bagi Muzdalifah. Sebelumnya, Muzdalifah pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat orang anak.

Setelah suami pertama meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar di 2012. Pernikahan itu hanya bertahan tiga tahun. Dari pernikahan tersebut, Nassar dan Muzdalifah dikaruniai seorang anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini