Sukses

Ledakan di Konser, Ariana Grande: Aku Sangat Menyesal

Dalam kejadian ledakan di konsernya di Manchester, Ariana Grande selamat dan tak terluka sedikit pun.

Liputan6.com, Manchester Ariana Grande mungkin tak akan pernah bisa melupakan konsernya yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5/2017) malam waktu setempat. Pasalnya, setelah konser selesai digelar, terjadi ledakan di luar arena yang mengakibatkan jatuhnya puluhan korban jiwa maupun luka-luka.

Dalam kejadian ini, Ariana Grande selamat dan tak terluka sedikit pun. Namun ia disebut-sebut terguncang dan histeris saat mendengar soal peristiwa ini.

Sekitar empat jam setelah waktu kejadian ledakan, Ariana Grande akhirnya buka suara mengenai peristiwa memilukan ini. Melalui akun Twitter resminya, ia menyampaikan kesedihannya.

"Patah hati. Dari lubuk hati yang terdalam, aku sangat sangat menyesal. Aku tak bisa berkata-kata," tulisnya.

Dalam waktu lima menit saja, cuitan Ariana Grande ini langsung direspons dengan 42 ribu retweet dan 64 ribu like dari para pengguna Twitter. Tak hanya itu, mereka juga berupaya membesarkan hati Ariana Grande.

"Ini bukan kesalahanmu. Jangan pernah merasa bersalah atas hal ini," kata pemilik akun @austinonsocial.

"Peristiwa ini bukan kesalahanmu, ini tak akan pernah menjadi kesalahanmu. Kami mencintaimu @ArianaGrande semoga kamu tetap aman. Kami mendoakanmu #doauntunmanchester aku mencintaimu," kata @GaryJohnsonAlan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 19 orang tewas dan 50 lainnya terluka akibat ledakan yang terjadi usai konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris. Penyebab ledakan belum diketahui. Namun unit kontra-terorisme North West merespon peristiwa tersebut sebagai aksi terorisme.

Konser Ariana Grande tersebut merupakan rangkaian tur bertajuk "Dangerous Woman Tour" untuk mempromosikan album ketiga sang penyanyi. Rangkaian tur tersebut dimulai pada 3 Februari lalu dan akan berakhir 21 September 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini