Sukses

Pajang Foto Berdua, Raisa Panggil Hamish Daud Tunanganku

Setelah bertunangan, Raisa mengungkapkan perasaan bahagianya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud telah melangsungkan acara pertunangan di kediaman Raisa di Bumi Daya Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu (21/5/2017) malam.

Sehari setelah momen penting itu dilaksanakan, Raisa mengungkapkan perasaan bahagia di Instagram. Dari pernyataannya, tersirat bahwa ia merasa beruntung memiliki Hamish Daud dalam hidupnya.

Selang beberapa jam kemudian, Raisa kembali memperbarui akun Instagramnya dengan unggahan foto pertunangannya bersama bintang film Critical Eleven itu. Dengan busana yang serasi, mereka saling duduk berhadapan dan menatap satu sama lain penuh cinta.

Keterangan foto yang ditulis Raisa kali ini begitu singkat tapi sangat manis ketika dibaca. "My fiance ❤ (Tunanganku)," kata Raisa, Senin (22/5/2017) malam.

Hubungan Hamish Daud dan Raisa memang sudah lama tercium publik, meskipun keduanya berusaha untuk merahasiakan. Belakangan, Raisa mulai membuka diri dengan mengunggah foto mesranya dengan Hamish. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ucapan selamat dan doa tentu saja masih menghujani kolom komentarnya. "Selamat ya @raisa6690 ... ikut senang. Semoga selalu dilancarkan sampe ke hari pernikahan, aamiin," tutur pemilik akun @dinidianti.

"Ikut bahagia yaa kak @raisa6690 , @hamishdw . semoga semua yang akan di rencanain lancar dan bahagia selaluu," imbuh @shefia_10. "Semoga kelak jadii keluarga yg berbahagia yaa kak, congrats," tambah @obatubanmujarab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini