Sukses

Punya Rumah Mewah, Verrell Bramasta Bakal Segera Menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta baru saja membeli rumah mewah dari hasil keringatnya sendiri. Aktor 20 tahun itu punya alasan khusus memilih properti sebagai tabungan masa depannya.

Selain untuk aset masa depan, rumah itu juga dibeli Verrell Bramasta sebagai persiapannya berumah tangga.

"Pastinya (persiapan nikah). Sebagai anak laki-laki kan pastinya akan jadi imam masa depan dan kepala keluarga. Alangkah baiknya kalau sudah mempersiapkan itu dari sekarang," ucap Verrell Bramasta di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Sayangnya, Verrell Bramasta belum tahu siapa wanita beruntung yang akan tinggal bersama di rumahnya kelak. Pemain sinetron Anak Sekolahan itu mengaku belum memiliki kekasih alias jomblo.

"Sekarang lagi dekat dengan semua. Lagi pengin berteman banyak, lagi mau fokus dengan masa depan dan diri sendiri," ungkap Verrell Bramasta.

Saat ditanya kapan dirinya akan menikah, putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini menjawab. "Cuma aku enggak tahu kapan juga. Kita enggak pernah bisa merencanakan hidup bakal gimana," tandasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.