Sukses

Adik Ayu Ting Ting Dijodohkan dengan Kakak Jessica Iskandar?

Liputan6.com, Jakarta Syifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting kembali menjadi bully-an para warganet. Lantaran dirinya akan dijodohkan oleh kakak Jesica Iskandar, Erick Iskandar.

Seperti diketahui, hingga saat ini tak terdengar kabar kalau adik Ayu Ting Ting ini memiliki kekasih. Sementara, Erick Iskandar sejak putus dari Kartika Putri, dirinya sempat dekat dengan wanita lain.

Ayu Ting Ting dan adiknya Syifa (Instagram @ayutingting92)

Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Dan kini, kakak Jessica Iskandar belum lagi memiliki pacar, waktunya lebih banyak dihabiskan bersama keponakannya, El Barack alexander.

Sebuah akun Instagram gosip mengunggah foto keduanya secara kolase, rabu (24/5/2017). Yang menarik bukan foto Syifa maupun Erick Iskandar melainkan kalimat yang tertulis pada foto tersebut, "Sama" Jomblo Setujukah jika mereka kita jodohkan?"

Tentu saja, postingan ini menuai reaksi dari para warganet. Mereka pun mencibir adik Ayu Ting Ting."Wtf... haluuu ketinggian luuu... beda kastaa keleeesssss.... hadehhh," tulis akun @marisa_2323.

Hal senada juga dikatakan akun @pinksyyya, "Gapantes..."

Adik Ayu Ting Ting dijodohkan dengan kakak Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

Akun @dewiraniekawati menimpali, "Ngimpiiiiiiiiiiiii. Kebanyakan micin nih admin nya makanya haluuu gk ketulungan ckckck."

"Wkwkwk...ga malu si cipeehh....dulu ngolok2 adiknya skrg mo di jodohin sm abang nya....ngimpi shayyyy...," lanjut akun @nirarasati.

Sebelumnya, adik kandung Ayu Ting Ting ini sempat menyebar kabar bohong tentang dirinya menggelar meet n greet yang tak disebutkan waktu dan tempatnya. Nyatanya, itu hanya syuting videoklip terbaru sang kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini