Sukses

Young Lex Coba Hilangkan Tato Ahok di Tangannya?

Deddy Corbuzier buatkan video komedi tato bergambar Ahok di tangan Young Lex.

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran rasa kagumnya kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Young Lex memutuskan untuk menato punggung tangan kanannya dengan gambar wajah sang mantan gubernur. Dengan bangga, tato itu ia pamerkan dalam akun Instagram pribadinya.

"Gue Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE !" ujar Young Lex di keterangan foto beberapa waktu yang lalu.

Tato wajah Ahok di punggung tangan kanan Young Lex ini kemudian dibuatkan video komedinya oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Dalam video itu diceritakan seolah Young Lex memiliki dua tato baru. Satu tato wajah Ahok, satu lagi gambar sebuah emot icon sedih yang sepertinya digambar menggunakan spidol.

Emot icon tersebut terletak di telapak tangannya. Young Lex lantas mengungkap perbedaan dari dua tato barunya. Tato gambar wajah Ahok bersifat permanen, sementara tato emot icon-nya bisa dihapus.

"Ini (tato wajah Ahok) digini-giniin, dihapus, permanen, enggak akan hilang. Spesial ini," ujarnya sembari mengelap tato gambar Ahok dengan sehelai tisu basah.

"Ini (tato emot icon) diginiin, hilang, enggak tahu ini orang bukan tapi hilang, enggak balik lagi. Itulah namanya sulap," katanya lagi sambil mengelap tato tersebut.

Video yang diunggah melalui Instagram Deddy Corbuzier ini kemudian dihujani komentar netizen. "Mantappp @mastercorbuzier baru kali ini saya suka orang itu... Iya 'oran ini hilang' entah kemana mungkin lagi ga musim pisang disini makanya hilang," tutur @chriztine_agustina.

"Keren om..itu benar2 sulap plg hebat yg saya pernah lihat wkwkwkwk..hebat y bisa ngilang..itu ngilang nya kmn om? d makan onta x om..hahahawkwkwk," pemilik akun @calita_robert ikut mengomentari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.