Sukses

Kepala Ditutupi Selendang, Sophia Latjuba Tampil Sensual

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba memiliki bentuk tubuh yang aduhai, tinggi, langsing. Meski sudah memiliki dua anak, namun dirinya tetap membuat banyak wanita iri padanya.

Menyadari mempunyai kelebihan, Sophia Latjuba pun tak segan untuk berbagi kemolekan tubuhnya kepada khalayak. Seperti foto yang baru saja diunggah di akun Instagramnya, Rabu (24/5/2017).

Sophia Latjuba saat berpose seksi. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Dalam foto hitam putih tersebut, tampak kekasih Ariel NOAH ini duduk di atas pasir yang basah. Sophia Latjuba mengenakan atasan dan juga celana yang super pendek sehingga tak terlihat dirinya mengenakan bawahan.

Kakinya setengah dilipat sehingga paha mulusnya terlihat jelas. Sementara, bagian kepala justru ditutupi dengan selendang panjang.

Tak ada keterangan apapun untuk foto tersebut. Namun, sebanyak 7 ribu lebih orang menyukai pose Sophia Latjuba yang diambil dari samping ini.

Sophia Latjuba tampil sensual di pinggir pantai (Foto: Instagram)

Banyak yang mengagumi gaya Sophia Latjuba ini. Tapi ada juga yang bilang penampilannya seksi."Wowww....kerenn sekalii," tulis akun @aripakpahan. Hal senada juga dikatakan akun @lilyanaperfume, "Kerennnnnnnnnnn."

"Seksiii..," lanjut akun @kasipem_can_do. "Majalah popular saat itu paling dicari," tambah akun @irma_2808.

Akun @juanesmoriz menimpali, "This lady @sophia_latjuba88 she's really stuck in time... the only one who never ages ..."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.