Sukses

Menang di Billboard Music Awards 2017, BTS Diserang Haters

BTS merupakan satu-satunya boyband K-Pop yang sukses menorehkan namanya di ajang penghargaan internasional tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau BTS yang berhasil membawa pulang piala Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017 membuat penggemar setianya bangga. BTS merupakan satu-satunya boyband K-Pop yang sukses menorehkan namanya di ajang penghargaan internasional tersebut.

Fans setia BTS yang disebut Army langsung memenuhi media sosial dengan ucapan selamat. Mereka juga menyebutkan rasa bangganya sebagai Army, telah mengantar BTS ke puncak kesuksesan.

Seorang netizen menuliskan, "aku bangga menjadi Army. Kesayanganku telah berhasil menang di Billboard Music Awards 2017."

Namun hal berbeda dialamatkan kepada BTS dari warga net lainnya di seluruh dunia. Mereka yang tidak kenal dengan BTS bertanya-tanya siapa sosok boyband beranggotakan tujuh orang ini, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Bahkan, beberapa dari mereka juga menjelma menjadi haters karena tidak menyukai BTS keluar sebagai pemenangnya. Rata-rata dari mereka bersuara, bagaimana mungkin boyband seperti itu bisa mengalahkan penyanyi sekelas Justin Bieber.

"Siapa BTS? Aku tidak pernah mendengar namanya. Lalu, bagaimana dia bisa tiba-tiba menang penghargaan? Sungguh tidak masuk akal," komentar pengguna Twitter.

 BTS memamerkan piala dari Billboard Music Awards 2017 (Billboard)

Kehadiran BTS memang sempat menjadi ancaman untuk artis ternama dunia, seperti Justin Bieber, Ariana Grande hingga Selena Gomez. Army disebut-sebut sangat setia dan melakukan usaha keras demi memenangkan BTS, termasuk melakukan voting terus menerus.

Penikmat musik bernama Bob sempat berkomentar di laman Billboard, "sungguh tidak masuk akal. Penggemar BTS melakukan berbagai cara demi idolanya, sungguh keren. Tapi, di sisi lainnya, terlihat mengerikan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini