Sukses

Atalarik Syach Terlantarkan Pendidikan Anak?

Perang dingin terus mengiringi konflik rumah tangga Atalarik Syach dengan Tsania Marwa.

Liputan6.com, Jakarta Perang dingin terus mengiringi konflik rumah tangga Atalarik Syach dengan Tsania Marwa. Masalah pengasuhan anak pun menjadi salah satu hal yang terus diperdebatkan.

Dan kabarnya, Atalarik telah memberhentikan anak-anak dari sekolahnya. Benarkah?

"Tiap mau tidur nanya mama. Pas pergi kan sama mama, tapi pas pulang mama gak ikut. Jadi tiap anaknya nanya, Arik jawab mama syuting, terus dipeluk. Anaknya lanjut tidur lagi," kata Junaedi Selasa (23/5). (Instagram/ tsaniamarwa54)

"Playgroup kan lagi libur. Jadi bukan diberhentikan, memang tidak sekolah. Karena kan masih playgroup masih lima tahun," kata pengacara Atalarik Syach, Junaidi, di Bogor baru-baru ini.‎

Ia pun membantah gosip yang menyebutkan suami Tsania Marwa telah menelantarkan pendidikan anak-anak. Dengan tegas, Junaidi memberikan jawabannya.

"Karena anak-anak memang belum umur sekolah. Masih playgroup, jadi masih tempat bermain. Dan kemarin juga sedang libur," ucapnya.

Atalarik sedang membantu memakaikan sarung pada anak sulungnya untuk menjalankan salat subuh. (Facebook Attila A. Syach)

Selain itu, saat ditanya mengenai hak asuh anak, pihak Atalarik Syach menyerahkan kepada pengadilan. "Soal hak asuh kan masih proses di persidangan. Siapa nanti yang mendapatkan hak asuhnya, kita lihat aja," ujar Junaidi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini