Sukses

Kim Tae Hee Hamil, Rain Dijuluki Ayah Idaman

Rain mendapat julukan ayah idaman seteah berita kehamilan Kim Tae Hee tersebar.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, Kim Tae Hee saat ini tengah mengandung buah cinta pernikahannya bersama Rain.

Sebelum resmi menikah dengan Kim Tae Hee, Rain beberapa kali tampil dalam acara Superman Returns di KBS. Acara tersebut menampilkan seorang ayah yang berprofesi sebagai publik figur ketika mengurus anaknya.

Rain dan Kim Tae Hee kembali ke Korea usai bulan madu di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Rain sempat hadir dua kali dalam acara tersebut sebagai bintang tamu. Pertama, ia hadir sebagai bintang tamu di episode 15 yang tayang 2015 lalu. Saat itu, Rain hadir bersama dengan Choo Sarang, anak dari pegulat asal Korea Selatan yang berkarier di Jepang, Choo Sung Hyun.

Pada kesempatan kedua, ia hadir bersama anak dari aktor Lee Bum Soo, Da Eul dan So Eul. kali itu, Rain tak hanya menghabiskan waktu di satu tempat dengan dua saudara dengan julukan SoDa sibling ini.

Dalam episode yang belum lama ini tayang, Rain terlihat mengajak kedua bocah itu untuk berkeliling di studio outdoor. Tak hanya itu, Rain juga terlihat sangat teliti megurus So Eul dan Da Eul.

Penampilan Rain itu pun menuai komentar positif dari para netizen. Bahkan mereka menjuluki Rain sebagai seorang ayah idaman.

Rain dan Kim Tae Hee (Harper's Bazaar)

Rain dan Kim Tae-hee menikah pada pertengahan Januari 2017 lalu. Keduanya menggelar pesta pernikahan secara tertutup di sebuah gereja di Korea Selatan. Setelah lima bulan menikah, istri Rain, Kim Tae Hee tengah mengandung buah hati pertamanya. 

Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh agensi yang menaungi Kim Tae-hee, Ruach Entertainment. Janin yang ada di kandungannya sudah berusia lebih dari tiga bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini