Sukses

Celine Evangelista Gelar Pengajian untuk Calon Anak

Celine Evangelista akhirnya mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu itu belum lama ini mengumumkan kehadiran calon buah hati pertama mereka dalam perut Celine.

Kabar ini sekaligus mematahkan spekulasi negatif yang sempat beredar. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Celine Evangelista dikabarkan menikah dengan Stefan William lantaran sudah hamil.

 Stefan William dan Celine Evangelista

Sebagai bentuk rasa syukur, Celine Evangelista baru-baru ini mengadakan pengajian untuk mendoakan janin yang kini sedang berkembang di rahimnya. Mengingat Celine bukanlah seorang muslim, sudah pasti banyak yang bertanya-tanya tentang hal ini.

Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, Celine Evangelista menjelaskan bahwa keluarga besarnya kental akan perbedaan. Ada yang beragama Kristen dan sebagian lagi beragama Islam.

"Di dalam keluarga kami menumbuhkan rasa toleransi untuk saling Menghargai & Saling Menghormati Satu sama lain.. kami memilih Hidup Dalam Damai & Saling Mengasihi, Saling melengkapi satu sama lain," cerita Celine lewat Instagram pribadinya saat berpose bersama sejumlah anak yatim.

 Celine Evangelista gelar pengajian bersama anak yatim [foto: instagram]

Celine Evangelista mengaku ia tak jarang terlibat dalam perayaan atau kegiatan keluarganya yang beragama Islam. Pengajian yang dilakukan Celine kali ini pun bukan tanpa alasan.

Tak hanya untuk mendoakan janin di perutnya, pengajian ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi antar-anggota keluarga. 

"Menurut saya Pengajian / Mengaji bersama anak yatim adalah hal yg baik & positif dampaknya.. jd kenapa gak?! walaupun saya gak bisa mengaji, tp berkumpul bersama saling menghargai&melengkapi terasa indaaahhh buat saya & keluarga," sambung Celine.

 Stefan William dan Celine Evangelista

Alhasil tak sedikit orang yang memuji sikap toleransi yang diperlihatkan Celine Evangelista ini. "Duh duh duhh jadi meleleh bacanya.. makin love deh," ujar @livie_nazriliya.

"i like this (aku suka ini), sy salut dgn keadaan keluarga kak Celine," @avila_dynasty98 menambahkan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini