Sukses

Baru Rayakan Ultah, Feby Febiola Dibikin Sewot

Feby Febiola seolah menerima pesan kurang menyenangkan dari pihak tertentu melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Feby Febiola baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada 24 Mei lalu. Kebahagiaan tampak terpancar melalui media sosial. Namun begitu, ia ternyata mendapat pesan yang kurang berkenan dari beberapa pihak.

Di hari ulang tahunnya, Feby Febiola melalui akun Instagram @febyfebiola_ menyampaikan rasa terima kasihnya kepada yang memberinya ucapan selamat. Hal itu terlihat melalui sebuah keterangan foto unggahannya.

Feby Febiola. (Instagram - @febyfebiola_)

"Ada perumpamaan berkata, jangan menjadi tua seperti buah yg cepat busuk, tetapi jadilah minuman anggur..semakin tua semakin berkualitas... Di hari dimana saya menjadi tua ini saya berterima kasih buat semua yang sudah mengucapkan dan mendoakan..semoga doa kalian yg baik baik bisa menjadi kenyataan..." tulis Feby.

Uniknya, Feby Febiola juga memberikan ucapan selamat kepadanya dirinya sendiri. Ia menyampaikan, "Saya sendiri mau mengucapkan selamat ulang tahun buat diri saya sendiri... Selamat Ulang Tahun kamu, semoga kamu bisa lama lama ada di dunia dan semakin merasakan kebaikan Tuhan... Amin...."

Namun, baru dua hari berselang setelah ulang tahunnya, Feby Febiola seolah menerima pesan kurang menyenangkan dari pihak tertentu. Feby tampak sedikit emosional melalui keterangan foto terbarunya di Instagram.

Feby Febiola. (Instagram - @febyfebiola_)

"Hey you..if you dont like me just click unfollow or jangan kepo..buat apa sih marah marah..anda ga kenal saya, saya gak kenal anda...kalau anda mau bersimpati, sampaikanlah simpati anda dengan positif di halaman orang yg bersangkutan...ga usah marah marah..cape kan ngetik panjang lebar gitu..simpan saja energi kalian buat hal yg lebih berguna... Love you all.. #spreadlovenotwar," tulis Feby Febiola, Jumat (26/5/2017).

Namun, ia tak menyebutkan kepada siapa dan apa yang menjadi penyebab dirinya menuliskan kalimat bernada tinggi itu. Sementara itu, belakangan ini Feby tampak memamerkan kemesraan bersama sang suami, Franky Sihombing.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Instagram - @frankysihombingz)

Feby Febiola menikah dengan Franky Sihombing pada 22 Januari 2016 lalu setelah bercerai dari suami sebelumnya, Bruce Nicholas Delteil pada 2013. Franky sendiri sebelumnya menikah dengan Luciana Nova Putong dan dikaruniai tiga orang anak, termasuk Petra Sihombing.

Petra Sihombing sendiri sempat beberapa kali curhat mengenai kondisi karier, ekonomi, dan keluarganya yang diakui membuatnya depresi. Terlebih setelah sang ayah dekat dan akhirnya menikah dengan Feby Febiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini