Sukses

Persiapan Sahur Pertama, Sophia Latjuba Belanja Sayur di Pasar

Sophia Latjuba menunjukkan persiapannya menuju sahur pertama di Ramadan 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba termasuk selebritas Tanah Air yang menjalankan ibadah puasa di Ramadan tahun ini. Ibu dua anak itu pun tampak antusias menyambut bulan suci bagi umat muslim tersebut.

Hal itu terbukti dari sebuah video yang diunggah Sophia Latjuba ke Instagram pribadinya, Jumat (26/5/2017). Tak seperti biasanya, kekasih Ariel NOAH itu memperlihatkan kegiatan khas ibu-ibu, yaitu berbelanja bahan makanan.

Sophia Latjuba [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Dalam video tersebut, ia tampak tengah melakukan transaksi jual-beli sayur mayur di sebuah pasar tradisional. Sophia Latjuba pun terlihat bertanya pada sang pedagang tentang harga bahan makanan tersebut. Cabai merah menjadi salah satu barang belanjaan sang artis.

Video berdurasi singkat yang sederhana itu telah dilihat sebanyak 96 ribu kali. Lebih dari 200 pengguna Instagram memberi tanggapan beragam di kolom komentar.

Ada yang mengucapkan selamat beribadah, memuji kerendahan hati Sophia Latjuba, hingga sekadar menulis senda gurau. Senyuman yang diumbar Sophia Latjuba di video itu bahkan turut menjadi perhatian publik.

 

Saur shopping

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

 

"Selamat menjalankan ibadah puasa .semoga dilancarkan sampai akhir ramadhan...Amin," tulis @siskatrianggadewi.

"yah coba td sy jd ksna...psti ketemu," sahut @vie_ariadi.

"Selalu senyum cantik bgt sih kk," ungkap @ettisembiring.

Sophia Latjuba santer dikabarkan telah memeluk agama Islam sejak beberapa waktu lalu. Namun, hal itu tak pernah dikonfirmasi secara gamblang. Sophia Latjuba pun dikenal sebagai artis yang menjunjung tinggi toleransi keberagaman umat beragama di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini