Sukses

Dinilai Buruk, Sekual Film Baywatch Siap Digarap

Produser menjanjikan bahwa Baywatch akan tetap memiliki sekuel dengan The Rock dan Zac Efron sebagai bintangnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Keterlibatan Dwayne Johnson alias The Rock dalam Baywatch rupanya tidak menolong film daur ulang serial televisi itu dari skor buruk. Belakangan, ulasan di beberapa media luar negeri terkesan memojokkan kualitas Baywatch.

Di situs Rotten Tomatoes, Baywatch hanya mendulang skor 18 persen dari 123 kritikus yang memberikan skor. Hanya 22 pengulas yang memberi nilai positif, sementara 101 lainnya memberikan kritik pedas kepada film ini.

Zac Efron dan The Rock dalam Baywatch (IMDb)

Namun seperti dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (27/5/2017), produser Beau Flynn seolah tak peduli dengan skor buruk tersebut. Ia menjanjikan bahwa Baywatch akan tetap memiliki sebuah sekuel dengan The Rock dan Zac Efron sebagai bintangnya.

Tak hanya itu, seluruh aktris pemeran para penjaga pantai wanita juga kembali terlibat. Penulis Damian Shannon dan Mark Swift pun turut diajak kembali untuk menggarap skenario sekuel Baywatch nanti.

Para pemain film Baywatch. (GeekTyrant / Paramount Pictures)

"Kami sudah memiliki cerita yang luar biasa. Kami membawa kembali Shannon dan Swift yang menulis film pertama, dan saya tahu Dwayne akan bergabung, saya tahu Zac dan semua gadis juga ikut serta. Kami hanya memiliki ide keren ini untuk memasukkan mereka ke dalam seluruh dunia baru ini. Kami akan membawanya keliling dunia," ujar Flynn kepada Variety saat penayangan Baywatch di New York.

Di luar itu semua, hampir seluruh pemain menanggapi positif rencana studio untuk membuat Baywatch 2. Misalnya saja Kelly Rohrbach dan Alexandra Daddario. Baywatch sendiri sudah tayang di Amerika Serikat sejak Kamis (25/5/2017) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini