Sukses

Usai Kecelakaan, Sheila Marcia Lakukan Pose Yoga Ekstrem

Pose yoga Sheila Marcia bikin terkagum-kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pekan lalu Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil bersama seorang rekannya Melodya Vanesha. Akibatnya, ia harus menjalani perawatan intensif selama empat hari. Sementara Vanes, begitu sapaannya, masih diinapkan di rumah sakit hingga kini.

Dalam kecelakaan tersebut, Sheila Marcia mengalami cedera yang cukup parah pada tulang hidungnya. Namun syukurlah karena keadaannya sudah berangsur membaik. Ia bahkan sudah kembali melakukan aktivitas kebugaran, seperti yoga.

"Try to balance my body so much on this one," tulis Sheila Marcia di akun Instgram pribadinya, Sabtu (27/5/2017). Bersama dengan foto tersebut, ibu tiga anak itu memamerkan pose yoga yang terbilang ekstrem.

Bak posisi terbang, Sheila Marcia menelungkupkan badannya yang hanya ditopang oleh dua kaki sang pelatih. Mantan kekasih Anji tersebut berhasil melakukan pose ini. Beberapa menit sebelumnya, wanita bertato itu juga menunjukkan pose dengan membentuk tubuh seperti lambang infinity.

Dari unggahan tersebut ia seolah ingin memperlihatkan bahwa keadaanya sudah fit kembali. Jelas saja para netizen dibuat terkagum-kagum.

"Keren banget sumpah @itssheilamj," tutur pemilik akun @aufa_314. "Woooooo so amazing look 😨😨😨@itssheilamj," ujar netizen dengan nama akun @kimmarrezha. "Semangat untuk sehat ya kak.. loveyou @itssheilamj," tambah @awan_desain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia