Sukses

Jadi Pemberitaan Dunia, BTS Justru Heboh dengan Gaya Pacaran

V `BTS` mengungkapkan gaya pacarannya dalam sesi wawancara dengan majalah people.

Liputan6.com, Jakarta - Bangtan Boys atau biasa disingkat BTS tengah bersinar di industri hiburan. Boyband K-Pop asuhan BigHit Entertainment ini baru saja membawa pulang penghargaan dari Billboard Music Awards 2017 sebagai Top Social Artist.

Berbagai media di dunia, mulai dari E!, Hollywood Reporter hingga Telegraph memberitakan BTS. Bahkan, majalah ternama People melakukan wawancara dengan BTS mengenai gaya pacaran mereka.

BTS (Koreaboo)

Sebagai idol yang sukses, personel BTS yang terdiri dari Jungkook, Jimin, V, Suga, Jin, J-Hope, Rap Monster sibuk dengan berbagai kegiatan, mulai dari pemotretan hingga manggung. Meski begitu, mereka ternyata juga manusia biasa yang tak ingin kehidupan pribadinya terganggu.

Salah satunya, Kim Taehyung atau dikenal dengan V mengaku dirinya sebagai pria romantis. Saat berpacaran, V akan memperlakukan kekasihnya dengan sangat baik. Namun V bungkam saat dirinya apakah saat ini, ia punya kekasih atau tidak.

"Aku tipe orang yang tidak bisa berjauhan dengan kekasihku. Aku ingin selalu dekat dengan wanita yang aku cintai. Aku ingin selalu bersamanya," sebut V, dilansir dari People, baru-baru ini.

V juga menambahkan, "Karena aku biasa memberikan perlakuan spesial untuk kekasihku. Aku juga akan sangat memujanya. Jadi, gaya pacaran jarak jauh sama sekali tidak cocok denganku."

Berbeda dengan V yang lebih terbuka, personel BTS lainnya terlihat malu-malu saat membicarakan gaya pacaran mereka. Bahkan, beberapa hanya tersenyum saat pertanyaan ini diajukan.

Mereka justru lebih memilih menjadikan Suga sebagai korban. Di antara personel BTS, hanya Suga yang terlihat canggung ketika mengobrol dengan wanita yang ia suka.

"Jangan bicarakan Suga. Dia hanya bisa gugup di depan wanita yang ia incar," kata Rap Monster yang membuat personel BTS lainnya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini