Sukses

Penuh Darah, Ranveer Singh Alami Cedera di Lokasi Syuting

Ranveer Singh mengalami kejadian tidak menyenangkan saat tengah melakukan syuting film barunya, Padmavati.

Liputan6.com, Mumbai - Ranveer Singh tengah sibuk syuting film terbaru, Padmavati. Di film ini, Ranveer Singh memerankan karakter sebagai seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati yang diperankan Deepika Padukone.

Saat proses pengambilan gambar, Ranveer Singh disebut-sebut mengalami cedera. Saat tengah melakukan sebuah adegan laga, kepala Ranveer Singh dilaporkan terkena pukulan hingga berdarah, diwartakan DNA India, Minggu (28/5/2017).

Ranveer Singh dan Deepika Padukone (ZeeNews)

Akhirnya, Ranveer Singh dilarikan ke rumah sakit terdekat secepatnya. Kepala Ranveer Singh yang mengeluarkan banyak darah membuat kepanikan di lokasi, dikhawatirkan mengalami cedera parah.

"Ranveer Singh tengah asyik berakting hingga tak mengetahui kepalanya terluka. Ia baru sadar setelah seorang kru memanggil dan memeriksa kejanggalan di kepalanya," sebut seorang sumber.

Saat diperiksa tim medis, Ranveer Singh beruntung hanya mengalami luka kecil. Setelah mendapatkan penanganan, Ranveer Singh langsung kembali ke lokasi syuting. Bahkan, Ranveer Singh juga melanjutkan adegan yang tertunda.

Ranveer Singh (Pinterest)

Film Ranveer Singh ini disebut-sebut beberapa kali mengalami masalah. Sebelumnya, lokasi syuting di Rajasthan sempat dirusak orang tak dikenal. Selain itu, kostum dan perhiasan yang digunakan juga dirusak.

  • Padmavati diperankan sederet aktor ternama Bollywood. Tak hanya, Ranveer Singh, Shahid Kapoor yang juga ikut beraksi menjadi salah satu pemeran kunci di film itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini