Sukses

Pamer Tatapan Usil, Ariel Tatum Sarankan Ini Supaya Kuat Puasa

Saran Ariel Tatum terdengar tak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Tanah Air berbondong-bondong mengungkap suka citanya menyambut bulan Ramadan di media sosial masing-masing, tak terkecuali Ariel Tatum. Namun, perempuan berumur 20 tahun itu pun punya cara unik untuk menunjukkan perasaannya terhadap bulan suci umat Islam itu.

Ariel Tatum (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Tak seperti selebritas lain yang mengungkap kalimat bijak serta harapan indah, Ariel Tatum justru menunjukkan tingkah usil. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu memamerkan tatapan usilnya melalui Instagram Story, Minggu (28/5/2017).

Dengan menyipitkan mata dan menunjukkan senyum simpul, Ariel Tatum memberi saran agar mampu menahan lapar hingga azan Magrib. "Makan siang biar kuat puasa sampe maghrib," begitu tulisan yang tertera di swafoto tersebut.

Saran Ariel Tatum tersebut terdengar tak masuk akal dan tentu hanya candaan belaka. Bagaimana tidak, salah satu hal yang membatalkan puasa adalah makan dan minum sebelum azan magrib berkumandang. 

 

Ariel Tatum memang kerap menunjukkan sifatnya yang humoris melalui media sosial. Candaan tersebut biasanya dilontarkan dalam bahasa Inggris dengan nada ketus bak anak muda gaul di Amerika Serikat.

Rekan duet Ari Lasso dalam lagu "Karena Aku T'lah Denganmu" itu pun menyadari tidak semua orang dapat memahami candaannya. Karena itu, lelucon-lelucon tersebut diunggah melalui Instagram Story yang akan hilang dalam 24 jam ke depan. Kolom komentar Instagram Ariel Tatum pun sengaja dinonaktifkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini