Sukses

Bergaya Persis, Ivan Gunawan dan Nassar Dianggap Kembar

Ivan Gunawan dan Nassar dianggap mirip di foto ini, setuju?

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Ivan Gunawan dan Nassar sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Keterlibatan keduanya dalam berbagai acara di Indosiar seakan semakin merekatkan tali pertemanan yang terbentuk dengan baik sejak awal berjumpa.

Preskon D'Academy Asia 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

Seringnya Ivan Gunawan dan Nassar menghabiskan waktu bersama membuat wajah keduanya menjadi mirip. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram Ivan Gunawan dan Nassar, baru-baru ini.

Ivan Gunawan dan sang sahabat tengah berpose tersenyum riang ke arah kamera. Cahaya di depan mereka membuat wajah keduanya seakan bersinar dan mulus tanpa noda.

Entah kebetulan atau tidak, gaya rambut Ivan Gunawan dan Nassar tampak persis, yaitu berjambul. Bedanya, jambul Ivan Gunawan disisir ke arah kanan, sedangkan Nassar ke arah kiri.

 

Foto sederhana itu lantas menarik perhatian publik. Dilihat dari bentuk alis, mata, rambut, hingga kumis, warganet sepakat bahwa Ivan Gunawan dan Nassar memang terlihat mirip dalam foto yang disukai oleh lebih dari 67 ribu tersebut.

"Kembar siam....," tulis @endang_forest. "Knapa jadi kayak anak kembar," sahut @sabrina13_08. "Mirip banget,jd ky kakak & adik...," imbuh @kintanaudy. "Kak ivan kalian mirip buangeeeeet," ungkap @fayouka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.